Beranda Nasional Syaikh Ali Jaber Meninggal Dunia

Syaikh Ali Jaber Meninggal Dunia

64
0
BERBAGI
Syaikh Ali Jaber (Foto: Wikipedia)

TERASJABAR.ID — Kabar duka datang dari salah satu ulama Tanah Air. Syaikh Ali Jaber meninggal dunia pada hari ini, Kamis (14/1) pukul 08.30 di Rumah Sakit Yarsi, kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Keterangan tersebut dibenarkan oleh Ustaz Yusuf Mansur melalui akun Instagram-nya, @yusufmansyurnew.

Namun demikian, Yusuf Mansur menjelaskan bahwa kondisi almarhum terakhir sudah dinyatakan negatif Covid-19. Seperti diberitakan, sebelum ini Syekh Ali Jaber sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19 pada Selasa 29 Desember 2020 lalu, dan menjalani perawatan di rumah sakit yang sama. Pada 31 Desember, pihak Yayasan Ali Jaber mengabarkan bahwa Syekh Ali diistirahatkan total di ruang ICU dengan harapan segera stabil.

Memasuki awal Januari 2021, kondisi dai kondang yang memiliki nama lengkap Syaikh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber sempat dikabarkan mengalami peningkatan, meskipun masih harus menjalani istirahat total. Namun, takdir rupanya berkehendak lain. Syaikh Ali Jaber dinyatakan meninggal dan mengundang simpati dari kalangan netizen Tanah Air.