Polisi Tangkap Dua Pelaku Curas di Nagrak Sukabumi

  • Bagikan
Kapolsek Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Iptu Teddy Armayadi. (Foto: Dok. Jurnal Sukabumi)

TERASJABAR.CO.ID. KAB. SUKABUMI. Setelah sepuluh hari buron, dua pelaku pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) di kawasan Jalan Raya Nagrak, Kabupaten Sukabumi, berhasil diringkus petugas Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Sektor (Polsek) Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (5/2). Dua pelaku diketahui masing-masing berinisial ER (19) dan HR (21).

Dikutip dari jurnalsukabumi.com, kedua pelaku tersebut diamankan petugas di dua lokasi berbeda. Jika tersangka ER diamankan di kontrakannya, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, tersangka HR diamakan di Jalan Raya Jelegong, Nagrak. Dari tangan kedua tersangka, polisi mengamankan satu buah senjata tajam jenis cerulit, dan dua unit telepon seluler milik korban.

Kapolsek Nagrak Iptu Teddy Armayadi mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan pengembangan guna mengatasi kejahatan jalanan yang kerap terjadi. “Kami akan terus mengembangkan kasus ini, sesuai arahan dari Kapolres Sukabumi. Dan, untuk kedua pelaku akan dikenakan pasal 365 KUHP dengan ancaman maksimal tujuh tahun penjara,” ujar Iptu Teddy Armayadi.

Diketahui, kedua tersangka melakukan aksinya pada Selasa (26/1), sekira pukul 22.30 WIB di kawasan Jalan Raya Nagrak, Sukabumi. Mereka menghampiri dua orang anak di bawah umur yang sedang berjalan. Kedua pelaku lalu mengeluarkan celurit dan mengalungkannya ke leher korban sambil merampas dua unit HP milik korban.

  • Bagikan