Minimalkan Arus Balik, Polda Metro Jaya Jaga Empat Titik Krusial

  • Bagikan
Gerbang Tol Cikampek. Foto: Wartakota

TERASJABAR.CO.ID — Polda Metro Jaya (PMJ) memperkirakan ada empat titik jalur arus balik ke Jakarta yang paling krusial dan bakal padat merayap. Menurut Kabid Humas PMJ Kombes Yusri Yunus, ada ada empat titik yang paling krusial yang dijaga ketat petugas kepolisian.

Keempat titik tersebut adalah di Km 34 Tol Cikampek, Tol Cikupa, jalur arteri di Jati Uwung (Tangerang), dan Kedung Uwung (Bekasi).

“Untuk mengurangi kepadatan arus balik, pemudik wajib membawa hasil tes negatif covid-19. Kami sudah sampaikan dan sosialisasikan bahwa semua masyarakat Jakarta yang terlanjur mudik, wajib membawa surat bebas covid-19. Wajib itu mereka masuk ke Jakarta dengan membawa surat tersebut,” kata Kombes Yusri Yunus, Sabtu (16/5/2021).

Yusri Yunus mengatakan kika ketahuan tidak membawa surat bebas covid-19, pengendara harus menjalani random tes swab antigen yang disiapkan petugas.

“Kami mengimbau masyarakat agar melakukan tes covid-19 terlebih dahulu sebelum kembali ke Ibu Kota,” katanya.

“Kami mengimbau  masyarakat, jangan menghambat pengendara yang lain. Kita mengharapkan tidak ada penyebaran covid-19 di Jakarta,”imbuhnya.

  • Bagikan