Polisi Dalami Penemuan Mayat Berkepala Tengkorak di Kebun Bambu

  • Bagikan
Kapolsek Cireunghas Kabupaten Sukabumi Iptu Ujang Taan. (Foto: Istimewa)

TERASJABAR.CO.ID. KABUPATEN SUKABUMI. Warga Kampung Cibayondah, Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, digegerkan penemuan sesosok mayat di sebuah kebun bambu pada Rabu (10/2). Diduga berjenis kelamin laki-laki, kondisi mayat amat mengenaskan. Tubuhnya tidak lagi utuh, dengan bagian kepala sudah berbentuk tengkorak dan kedua kaki yang membusuk.

Atas temuan warga tersebut, jajaran Polres Sukabumi Kota langsung melakukan penyelidikan. Kapolsek Cireunghas Iptu Ujang Taan dalam keterangannya mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat, berikut waktu dan penyebab kematiannya. “Kami belum bisa mengambil kesimpulan apa-apa. Korban masih berstatus Mr X. Di lapangan kami hanya menemukan korban mengenakan kemeja pendek warna coklat. Kepala hanya tinggal tengkorak dan kaki membusuk,” ungkap Iptu Ujang Taan, seperti dikutip dari jurnalsukabumi.com.

Untuk kepentingan identifikasi, jasad korban dievakuasi dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dibawa ke RSUD R. Syamsudin S.H guna dilakukan otopsi. “Kami akan terus melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban. Untuk sementara, kami belum bisa memberikan informasi lebih jauh tentang kematian korban,” pungkas Kapolsek.

  • Bagikan