BCL Rilis Lagu “Love Story”

  • Bagikan
Bunga Citra Lestari (foto: Management BCL)

TERASJABAR.CO.ID. JAKARTA. Mengawali tahun 2021, Bunga Citra Lestari atau yang populer dengan panggilan BCL merilis single Love Story. Ini merupakan sebuah lagu remake dari karya penyanyi legendaris Amerika Serikat, Andy Williams. Uniknya, baik Andy Williams maupun BCL sama-sama merilis lagu ini pada bulan Februari. Jika Andy Williams merilisnya pada 3 Februari 1971, BCL merilis remake-nya pada 11 Februari 2021.

Dengan aransemen yang fresh dan modern oleh Ronald Steven, plus karakter suara khas milik BCL, menjadikan lagu ini seperti terlahir kembali. Love Story milik BCL terdengar lebih muda dan easy listening. Secara emosi, lagu BCL ini sangat terasa mendalam. Rupanya, apa yang digambarkan oleh lirik lagu ini memiliki kedekatan dengan kisah hidup istri dari Almarhum Ashraf Sinclair.

BACA JUGA:  "Semua Akan Berakhir" Single Kolaborasi Kerabat Kerja dan Ifan Ohsi 

BCL berharap, dirilisnya single Love Story menjadi langkah awal penuh harapan setelah apa yang terjadi dalam hidupnya belakangan. “Tahun 2021 ini menjadi tahun yang penuh harapan. Penuh doa-doa baik. Harapan saya, ini adalah langkah awal untuk bergerak maju dan mulai memugar kembali mimpi-mimpi saya satu demi satu,” ungkap BCL melalui press rilis yang diterima redaksi terasjabar.co.id, Jumat (12/2).

Harapan itu diekspresikan dalam simbol kupu-kupu yang ada pada artwork single Love Story. Gambar tersebut mengilustrasikan BCL sendiri yang saat ini sedang dalam proses menyiapkan diri untuk berbagai kemungkinan terbaik di masa yang akan datang. Perlahan BCL bertransformasi dari kepompong menjadi kupu-kupu yang begitu penuh warna. Yayat Ruhayat

BACA JUGA:  Melalui Kemensos RI Sido Muncul Sumbang Rp 500 Juta untuk Korban Banjir di NTT
  • Bagikan